DAFTAR 3 SITUS YANG DI JUAL DENGAN HARGA MURAH


Backbox Linux- Hanya sekilas info ya sobat tidak usah terlalu dipikirkan tapi kalau ada yang minat boleh di pikir-pikir dulu hiihihihihih

Kali ini saya hanya akan membagikan sebuah info aja yaitu saya menjual 3 buah situs pribadi saya yang udah lama tidak saya pakai link situs ada di bawah ini bagi yang berminat bisa inbox saya aja di facebook saya harga tidak mahal harga tersedia di bawah ini :

SITUS YANG PERTAMA [1]


KETERANGAN :
Situs di jual dengan harga 50 ribu saja bagi yang berminat bisa inbox saya disini : iYan K.D.M
Domain yang cocok buat situs : www.trenvideo.com - www.trenvideo.net - www.trenvideo.id
Anda tinggal membeli domainnya saja baru situs terlihat lebih bagus jika sudah tidak menggunakan domain blogspot lagi.


SITUS YANG KEDUA [2]


KETERANGAN :
Situs di jual dengan harga 30 ribu saja bagi yang berminat bisa inbox saya disini : iYan K.D.M
Domain yang cocok buat situs : www.kaliindonesia.org
Anda tinggal membeli domainnya saja baru situs terlihat lebih bagus jika sudah tidak menggunakan domain blogspot lagi.


SITUS YANG KETIGA [3]

 


KETERANGAN :
Situs di jual dengan harga 30 ribu saja bagi yang berminat bisa inbox saya disini : iYan K.D.M
Domain yang cocok buat situs : www.ketahuilah.info
Anda tinggal membeli domainnya saja baru situs terlihat lebih bagus jika sudah tidak menggunakan domain blogspot lagi.